MOTTO, JANJI DAN BUDAYA LAYANAN

DPMPTSP KOTA PRABUMULIH


Motto

Motto DPMPTSP adalah  Prabu Gesit,  Investasi Meningkat

Motto tersebut mengandung beberapa aspek dan unsur Pelayanan yaitu

Prabu : PROFESIONAL (Kemampuan (skill) yang selaras/sesuai), RESPONSIVE (pelayanan yang cepat), ASSURANCE (jaminan dan kepastian), AKUNTABLE (dapat dipertanggungjawabkan) dan Unggul.

Gesit   : Gratis, Efektif, Siste matik, Informatif dan Transparan

 

Setelah Proses perizinan dijalankan sesuai Standar Pelayanan dan SOP Pelayanan, izin keluar, kelar, dan legal. Investor datang dan Investasi Meningkat.

 

Janji Layanan

 

Janji Layanan DPMPTSP adalah

Kami Pegawai DPMPTSP Kota Prabumulih berjanji untuk:

1.    Memberikan pelayanan dengan berpedoman pada Standar Operasional Prosedur;

2.    Melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan memiliki integritas yang tinggi;

3.    Menyelenggarakan proses perizinan dengan mudah, cepat, dan transparan;

4.    Melayani dengan ramah, sopan dan professional; dan

5.    Menciptakan suasana ruangan pelayanan yang bersih, sejuk dan nyaman.

  

Budaya

Layanan

Budaya Layanan adalah budaya kerja pelayanan pada DPMPTSP, adapun budaya tersebut adalah

1.  Disiplin;

2.  Tanggung Jawab;

3.  Ramah;

4.  Rapi;

5.  Bersih;

6.  Jujur;

7.  Transparan;

8.  Adil;

9.  Produktif; dan

10.    Ikhlas.

 


Beranda
Beranda Beranda Beranda